Pantai Lumban Bul Bul Balige


Pantai Lumban Bulbul terletak di Sumatera Utara, lebih tepatnya di Desa Lumban Bulbul, Balige, Toba Samosir. Berbeda dari pantai pada umumnya, pantai air tawar ini berada di tepi sekitar Danau Toba.

Di pinggiran pantainya terdapat pasir putih yang menjadi ciri khas dari tempat wisata ini. Dari pantai ini, anda dapat memandang keindahan Danau Toba, serta pemandangan bukit-bukit, dan melihat hijaunya pohon-pohon yang terlihat dari kejauhan.

Tempat wisata ini sangat cocok bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama, mengisi hari libur sekolah. Saat sore, kita bisa melihat matahari terbenam, yang merupakan pemandangan memukau di pantai ini sambil duduk-duduk di pondok yang ada di pinggiran pantai. Bagi teman-teman yang lupa membawa bekal atau makanan jangan khawatir, karena di sini juga terdapat kantin.

Pemandangan dan Danau Toba yang menarik untuk dipandang dan menawarkan beberapa pengalaman permainan air. Hanya perlu hati-hati saat order makanan. Harus jeli mengecek harga supaya tidak kaget dengan harga yang mahalnya bisa berlipat ganda.

  • Cek Lokasi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama