Panatapan Huta Ginjang

Panatapan Huta Ginjang bisa dikatakan seperti bukit. Ketinggiannya kira-kira 100 mdpl, dengan posisi menghadap ke Danau Toba. Dari panatapan Huta Ginjang ini kita bisa melihat panorama view Danau Toba dan pulau samosir dengan jelas.

Panatapan HutaGinjang - Kec. Muara

Hamparan Pinus di pinggir Danau Toba, permukaan air yang tenang dan begitu luas akan membuat para anda akan kagum terpesona akan alam semesta. Berfoto selfie dan view ke Danau toba pasti incaran para wisatawan.


Di panatapan ini suhunya cukup dingin dan udaranya lumayan kencang. Ada baiknya jika berkunjung ke sini membawa perlengkapan sepenuhnya seperti Jaket dan sarung tangan, yah kalau tidak biasa kedinginan atau tidak mau kedinginan. Alangkah baiknya pula jika berkunjung kesini di siang hari sebab matahari sedang bersinar terik dan pencahayaan ke view Danau Toba terlihat jelas dan bagus.

Update 26/11/2020


by. Fotografer Top Indonesia | Hutaginjang

Huta Ginjang merupakan salah satu desa yang berada di Kecamatan Muara, Kabupaten Tapanuli Utara, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia dan jarak dari Bandara Sibolangit ke Panatapan Huta ginjang ini sekitar 18 Km atau 15 menit perjalanan.

Baca juga: 2 tempat lokasi wisata alam di sekitar huta ginjang

  • Cek Lokasi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama