Puncak Skyline - Jayapura

Puncak Skyline-Jayapura merupakan tujuan wisata yang bisa memberikan penyegaran tubuh dan juga pikiran. Apalagi, suguhan alam yang ditawarkan merupakan pemandangan alam yang sangat indah. Jika anda sedang berencana untuk berlibur ke Kota Jayapura, ada satu lokasi wisata yang siap menyuguhi anda dengan keindahan alamnya yang luar biasa dari kawasan perbukitan.

Puncak Skyline - Jayapura

Tempat tersebut adalah Bukit Skyline. Lokasi dan Transportasi Bukit Skyline merupakan salah satu dari beberapa perbukitan yang memiliki view indah di Kota Jayapura. Lokasinya berada tak jauh dari Pusat Kota Jayapura dan anda sudah bisa menuju lokasi tersebut dengan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Tetapi, untuk mencapai spot pemandangan yang cantik, anda harus berjalan kaki.

Tidak begitu jauh, hanya memakan waktu sekitar 15 menit saja, anda sudah bisa menikmati indahnya pemandangan dari atas Bukit Skyline. Rute yang anda perlukan untuk mencapai Bukit Skyline ini, dari pusat Kota Jayapura, anda bisa langsung menuju kawasan entrop. Barulah kemudian dilanjutkan menuju kawasan Skyline.


Galeri Foto Puncak Skyle Jayapura







Puncak Skyline - Jayapura

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama